Fokus Diskusi Anggota, Memahami Kebutuhan dan Permasalahan Anggota Pelaku Usaha

By: seto

Koperasi Maju bersama Indonesian School of Entrepreneurship (ISE) mengadakan pertemuan dengan anggota pelaku usaha di Gedung Prasadha Jinarakkhita, Jakarta Barat. Pertemuan bertujuan untuk memahami kebutuhan anggota selama menjadi pelaku usaha dan mendalami kegiatan fokus diskusi.

Pertemuan dipimpin langsung oleh pengurus Koperasi Maju. Tim Koperasi Maju bersama anggota menyampaikan masalah yang dihadapi, yaitu selling dan marketing. Kemudian melakukan pemodelan dan merancang strategi untuk kedepannya berdasarkan masalah tersebut. Pada pertemuan ini juga, tim Gambaranbrand selaku pihak yang bekerja sama dengan Koperasi Maju ikut hadir dan mendampingi.

Pak Arto Biantoro selaku Chief Executive Officer dari Gambaranbrand memberikan masukan dan ide strategi yang dapat diterapkan untuk memberikan solusi. Anggota sangat aktif membagikan masalah yang sedang mereka hadapi dan saling menghargai pendapat masing-masing.

Pertemuan ini merupakan upaya dari Koperasi Maju, ISE dan Gambaranbrand untuk memberikan tempat bagi pelaku usaha lokal agar terus berkembang dan bertumbuh bersama.

Related post