Kunjungan dan Knowledge Sharing PT ePac Flexible Indonesia

By: Mariam0 comments

Koperasi Maju mengadakan kunjungan ke pelaku usaha untuk knowledge sharing yang disampaikan oleh Bapak Bahar selaku Co-Founder dan Bapak Alex selaku komisaris PT. ePac Flexible Indonesia, Tangerang. Pada kesempatan kali ini, turut hadir 19 anggota pelaku usaha untuk mendapatkan insight mengenai packaging yang baik untuk UMKM.

Pak Bahar dan Pak Alex menyampaikan bahwa UMKM yang ingin naik kelas perlu memiliki packaging yang unik sesuai dengan ciri usahanya masing-masing. Untuk membuat sebuah packaging yang baru pasti ada perbedaan antara UMKM satu dengan yang lainnya, mulai dari desain, bahan, ukuran, dan kuantitas, sehingga harga packaging untuk setiap UMKM tidaklah sama.

Setelah sesi sharing, para peserta diajak untuk berkeliling di pabrik percetakan packaging. Tidak hanya berkeliling, para peserta juga dijelaskan tentang kegunaan alat-alat yang ada di pabrik. Para peserta pun sangat antusias dalam melakukan kunjungan ini karena dapat secara langsung melihat proses produksi packaging yang canggih dengan teknologi digital printing.

Related post

Leave A Comment