Kunjungan dan Knowledge Sharing Bapak Hartono Atmadja

By: Mariam0 comments

Koperasi Maju mengadakan pertemuan serta sesi knowledge sharing dengan Bapak Hartono Atmadja, Komisaris PT. Garudafood Putra-Putri Tbk, di Prasadha Jinarakkhita, Jakarta Barat. Pada kesempatan baik ini, turut hadir 29 anggota pelaku usaha yang diundang secara khusus oleh Koperasi Maju untuk mendapatkan insight dari pengalaman mengembangkan bisnis yang telah dilakukan oleh Garudafood.

Bapak Hartono Atmadja menyampaikan bahwa kepemimpinan kewirausahaan (entrpreneurial leadership) sangat dibutuhkan untuk mengubah dunia karena dapat memberikan manfaat berupa solusi atas permasalahan yang muncul di masyarakat melalui produk/jasa yang diberikan oleh suatu usaha.

Bapak Hartono Atmadja juga menyampaikan 3 kunci dalam membangun usaha yang berlaku baik usaha kecil hingga perusahaan multinasional yaitu :

1. People is the key

2. Business ethics is a must

3. Great Organization culture : agile, innovative, focus,

learning organization

Selain itu, Bapak. Hartono Atmadja menekankan pentingnya “Berbisnis dengan Hati” sehingga suatu perusahaan dapat tumbuh berkembang secara berkelanjutan. Pada akhir sesi, Bapak Hartono Atmadja juga memberikan souvenir yang juga terdapat buku Mindfulness-Based Business karya Bpk. Sudhamek AWS untuk seluruh anggota Koperasi Maju yang hadir pada pertemuan ini.

Related post

Leave A Comment