Seminar Memulai Usaha Dengan Memanfaatkan Platform Digital

By: Mariam0 comments

Koperasi Maju bersama dengan Bank Maju, KlikCair, Indonesian School of Entrepreneurship (ISE), dan Keluarga Buddhayana Indonesia (KBI) mengadakan acara seminar “Memulai Usaha Dengan Memanfaatkan Platform Digital” dengan pembicara Bapak Yendye Frans selaku Founder True Skin.

Terdapat 48 (empat puluh delapan) peserta pada seminar kali ini yang terdiri dari anggota dan calon anggota Koperasi Maju. Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti seminar ini. Bapak Yendye Frans mengisi seminar dengan menceritakan pengalamannya dalam memulai usaha, sebelum akhirnya mempunyai usaha True Skin ini. Beliau juga menyampaikan bahwa pelaku usaha harus mengerti setiap proses usaha yang dijalani, dengan mengerti setiap proses yang tepat, maka hasilnya pasti akan mengikuti.

Acara selanjutnya yang akan diadakan oleh Koperasi Maju adalah seminar “MEMBANGUN KESADARAN PAJAK DENGAN NIK SEBAGAI PENGGANTI NPWP” dengan pembicara Ibu Limahawati selaku praktisi pajak. Acara seminar akan diadakan secara offline pada hari Sabtu, 14 Januari 2022, pukul 10.00 – 12.00 WIB, yang bertempat di Gedung Prasadha Jinarakkhita, Lantai 7. Pendaftaran dapat dilakukan melalui link berikut ini

http://bit.ly/SEMINAR14JAN2023

Related post

Leave A Comment