SEMINAR Digitalisasi UMKM Agar Pengelolaan Bisnis Lebih Mudah

By: Mariam0 comments

SEMINAR KOPERASI MAJU
Digitalisasi UMKM Agar Pengelolaan Bisnis Lebih Mudah
oleh Bapak Anthony Huang dan Bapak Andre Satyadi Azarya

Kemajuan dalam era digital membuat kita bisa mendapatkan segala sesuatu hanya dalam satu genggaman. Tidak hanya itu saja, kemajuan teknologi juga memberikan perubahan signifikan bagi dunia bisnis. Karena mau tidak mau pelaku usaha harus menyesuaikan dengan digitalisasi bisnis yang tidak terbatas pada tempat maupun waktu.

Digitalisasi bisnis itu sendiri merupakan proses yang mengubah komunikasi, interaksi dan segala manfaat dalam bisnis menjadi digital. Melalui penerapan digitalisasi bisnis, para pelaku usaha beralih dari sistem konvensional menjadi virtual. Meskipun gaya hidup serba digital sudah terjadi dalam berbagai lini kehidupan, tetap saja banyak pelaku UMKM masih terbiasa menjalankan bisnis secara tradisional.

Yuk ikuti sesi berbagi pengalaman ” Digitalisasi UMKM Agar Pengelolaan Bisnis Lebih Mudah” yang akan disampaikan oleh Bapak Anthony Huang selaku Chief Operating Officer of Paper.id dan Bapak Andre Satyadi Azarya selaku Vice President of Sales Paper.id. Acara akan secara luring/offline diadakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 26 November 2022
Pukul : 10.00 s/d 12.00 WIB
Lokasi : Gedung Prasadha Jinarakkhita, Lantai 7, Jl. Kembangan Raya Blok JJ, Rt.2/Rw.3 Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat 11610

Alamat Google Maps : https://bit.ly/GedungPrasadhaJinarakkhita

Pendaftaran melalui link berikut:
https://bit.ly/SEMINAR26NOVEMBER2022

Batas pendaftaran Kamis, 24 November 2022 (17.00 WIB)
Kuota terbatas hanya untuk 30 peserta

Ayooo…infokan & ajak teman-teman sekarang juga.👏👏 👏
Acara ini gratis dan diperuntukkan untuk anggota Koperasi Maju.

Related post

Leave A Comment