Tekad Yang Kuat, Jatuh Bangun Membangun Usaha

By: seto

Jatuh bangun memulai usaha merupakan tantangan terberat bagi seorang pengusaha. Pengusahapun harus memutar strategi untuk melewati fase tersebut, bahkan harus mengorbankan beberapa hal agar pengusaha tetap memiliki ekonomi dan usaha yang stabil. Hal inilah yang menjadi salah satu tantangan terberat yang dialami oleh anggota Koperasi Maju.

Saat kunjungan tim Koperasi Maju, beliau menerangkan bahwa sepak terjang yang telah dilaluinya sangat panjang dan melelahkan. Namun, beliau enggan untuk putus asa dan terus berjuang, yang membawanya memulai usaha kembali hingga sekarang. Dari awal merintis usaha kuliner yang berfokus pada roti, hingga mulai untuk membuka usaha perlengkapan listrik.

Walaupun masih memiliki tantangan yang besar dalam menjalankan usahanya, beliau tetap optimis untuk mencoba meningkatkan pendapatan dengan mengambil beberapa pekerjaan lainnya, sehingga hasil yang ditanam akan menjadi hal yang akan dipanennya nanti.

Semangat inilah yang harus diperjuangkan oleh para UMKM, khususnya anggota Koperasi Maju, agar tidak mudah menyerah dan selalu bertekad dan berinovasi untuk terus maju.

Related post