Transparansi dan Akuntabilitas

By: seto

Meningkatkan Kepercayaan Kepada Anggota

Tim Koperasi Maju berkunjung ke salah satu anggota pelaku usaha kuliner di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Beliau telah berjualan dari tahun 2018 karena hobinya terhadap bidang memasak, sehingga memutuskan untuk membuka usaha kuliner.

Beliau mulai mengenal Koperasi Maju pada tahun 2019 melalui salah satu anggota Koperasi Maju. Ketertarikannya untuk bergabung muncul setelah mendengar langsung dari anggota tersebut, bahwa anggota merasakan manfaat dari menabung di Koperasi Maju yaitu mendapatkan bunga simpanan yang cukup tinggi.

Dalam diskusi singkat yang dilakukan, beliau mengungkapkan bahwa sejak awal bergabung hingga saat ini, Koperasi Maju mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas selama menjalankan pekerjaannya. Kepercayaannya terhadap Koperasi Maju pun semakin meningkat.

Kunjungan tim Koperasi Maju bertujuan untuk memberikan informasi terbaru terkait kegiatan Koperasi Maju kepada anggota, selain itu juga untuk memberikan dukungan dalam mengembangkan potensi anggota untuk terus berkembang.

Related post