SEMINAR GRUP MAJU BANGUN ‘LEARNING ORGANIZATION’ SEJAK USAHA KECIL

By: Mariam

oleh Bapak Wahyudi Akbar

Learning organization berperan membekali organisasi dengan basis pengetahuan dalam rangka memenangkan persaingan dan berusaha memperbaiki diri agar tidak tertinggal dengan perkembangan dunia yang semakin maju dan mengglobal. Hal ini harus menjadi perhatian bagi sebuah organisasi, gaya organisasi perintah atau komando menjadi sharing atau partisipatif.

Organisasi harus memberikan kesempatan bagi anggotanya untuk selalu belajar dan berkembang sehingga dapat memberikan dampak positif bagi organisasi tersebut. Salah satu strategi yang harus dilakukan adalah mengembangan learning organization.

Yuk ikuti sesi berbagi pengalaman “Bangun ‘Learning Organization’ Sejak Usaha Kecil” yang akan disampaikan oleh Bapak Wahyudi Akbar selaku Learning & Development Head Neuro-Semantics NLP Trainer. Acara akan secara luring/offline diadakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 19 November 2022
Pukul : 10.00 s/d 12.00 WIB
Lokasi : Gedung Prasadha Jinarakkhita, Lantai 7, Jl. Kembangan Raya Blok JJ, Rt.2/Rw.3 Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat 11610
Alamat Google Maps : https://bit.ly/GedungPrasadhaJinarakkhita

Pendaftaran melalui link berikut:
https://bit.ly/SEMINAR19NOV2022

Batas pendaftaran Kamis, 17 November 2022 (17.00 WIB)
Kuota terbatas hanya untuk 50 peserta

Ayooo…infokan & ajak teman-teman sekarang juga.👏👏 👏
Acara ini gratis dan diperuntukkan untuk anggota/nasabah Grup Maju, Keluarga Buddhayana Indonesia, Koperasi BSM, Koperasi KMS serta calon anggota/nasabah yang direferensikan.

Related post