PUSAT PENDIDIKAN KOPERASI MAJU

By: adminksp

PUSAT PENDIDIKAN KOPERASI MAJU
“Strategi Membangun Peluang Usaha Di Era Digital”
oleh : Anthony Huang

Peluang usaha adalah kesempatan yang dapat dijadikan keuntungan dalam berbisnis. Hal ini menjadi tahapan awal keberhasilan atau kesuksesan para pengusaha. Pencapaian keberhasilan ini tidak terlepas dari strategi para pengusaha dalam membangun peluang usaha. strategi bisnis merupakan hal penting yang wajib dibuat agar dapat menghadapi persaingan bisnis.

Era digital saat ini membuka peluang yang lebih luas bagi berbagai sektor industri. Kemajuan teknologi ini membuat para pengusaha harus mempunyai strategi dalam mengenalkan produk usahanya, agar bisa bertahan sekaligus memanfaatkan peluang yang ada. Memanfaatkan peluang salah satunya dengan memanfaatkan teknologi dalam strategi bisnis.

Yuk ikuti sesi berbagi pengalaman “Strategi Membangun Peluang Usaha Di Era Digital” yang akan disampaikan oleh “Anthony Huang” selaku Chief Business Officer Paper.Id. Acara akan secara online diadakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 27 Mei 2023
Pukul : 10.00 s/d 12.00 WIB

Pendaftaran melalui link berikut:
https://bit.ly/WEBINAR27MEI2023

Batas pendaftaran Kamis, 25 Mei 2023 (17.00 WIB)
Kuota terbatas hanya untuk 50 peserta

Ayooo…infokan & ajak teman-teman sekarang juga.👏👏 👏
Acara ini gratis dan diperuntukkan untuk anggota/nasabah Grup Maju, Keluarga Buddhayana Indonesia, Koperasi BSM, Koperasi KMS serta calon anggota/nasabah yang direferensikan.

Related post