Hidden Crowns halo style wavy human hair wigs is temporary and an innovative alternative to bonding, glueing, taping, clipping or weaving. It is literally undetectable and stay puts perfectly with the weight of your own hair extensions over the top of a clear transparent wire. Its easy to do yourself and takes less than a minute to put on.Dynasty Goddess is known as one of the top virgin hair companies currently in the market. We are committed to providing our customers with the finest virgin Human Hair Wigs all of which are of premium and luxurious quality. Our goal is to be your first choice when it comes to your hair extensions.Laced Hair Extensions are 100% pure remy European quality hair. We use the latest methods for all hair types and textures for longer, thicker, beautiful hair!Find great tutorials, inspiration and see our awesome hair extensions in action on the Laced Hair Virgin Remy Human Hair Blog.We are the worlds best luxury hair extensions supplier of Indian Remy Virgin natural hair. Get best real Indian virgin hair extensions for a perfect look by trusted brand at best prices.

Berita

Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-6 Tahun Buku 2018 Koperasi Maju

Selasa, 19 Maret 2019

Rapat Anggota Tahunan (RAT) adalah sebuah ajang yang rutin dilaksanakan oleh Koperasi Maju tiap tahunnya. Kali ini, RAT ke-6 tahun buku 2018, telah sukses dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2019 di Prasadha Jinarakkhita, Jakarta Barat.

Acara ini dihadiri oleh 188 orang anggota dan 565 Surat Kuasa (SK) yang diberikan anggota sehingga kuorum RAT ke-6 terpenuhi. Acara diawali dengan kata sambutan yang dilakukan oleh Ketua Pengurus Koperasi Maju, Ketua Dewan Pengawas Koperasi Maju, hingga perwakilan dari Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop). Kemudian, acara dibuka secara simbolis oleh Perwakilan dari Kemenkop.

Acara kemudian dilanjutkan seminar "Because We Love Indonesia" yang dibawakan oleh Ibu Mulyati Gozali selaku pendiri Sababay Winery, yang dimoderatori oleh dr. Eddy Kristianto hingga jeda makan siang. Pada sesi ini, Ibu Mulyati berbagi kepada para peserta mengenai pemberdayaan masyarakat melalui ekonomi yang berkelanjutan. Contoh nyata yang telah ia lakukan adalah dengan memberdayakan para petani anggur yang berada di daerah Bali.

Pada saat jeda makan siang peserta mengunjungi pameran produk dari para anggota yang dihadiri oleh ± 20 vendor pelaku usaha dan ±14 KTB-UMKM yang berasal dari beberapa daerah, dengan memamerkan beberapa produk hasil buatan mereka sendiri.

Setelah jeda makan siang berakhir, acara dilanjutkan dengan sidang RAT ke-6, yang di pimpin oleh pimpinan sidang RAT yaitu Bapak Edy Johan selaku Ketua Sidang RAT, dan didampingi oleh Ibu Laurensia Eny Prihatin selaku Sekretaris, dan Ibu Yeni Kurniawan sebagai Anggota Sidang. Sidang ini, membahas beberapa hal, mulai dari aspek keuangan, kinerja Koperasi Maju selama tahun 2018, hingga rencana kerja tahun 2019. Acara sidang ditutup dengan penyerahan keputusan RAT tahun buku 2018, oleh pimpinan sidang kepada Dewan Pengurus Koperasi Maju.