Hidden Crowns halo style wavy human hair wigs is temporary and an innovative alternative to bonding, glueing, taping, clipping or weaving. It is literally undetectable and stay puts perfectly with the weight of your own hair extensions over the top of a clear transparent wire. Its easy to do yourself and takes less than a minute to put on.Dynasty Goddess is known as one of the top virgin hair companies currently in the market. We are committed to providing our customers with the finest virgin Human Hair Wigs all of which are of premium and luxurious quality. Our goal is to be your first choice when it comes to your hair extensions.Laced Hair Extensions are 100% pure remy European quality hair. We use the latest methods for all hair types and textures for longer, thicker, beautiful hair!Find great tutorials, inspiration and see our awesome hair extensions in action on the Laced Hair Virgin Remy Human Hair Blog.We are the worlds best luxury hair extensions supplier of Indian Remy Virgin natural hair. Get best real Indian virgin hair extensions for a perfect look by trusted brand at best prices.

Berita

"Pelatihan Pembuatan dan Pengemasan Kapsul Daun Kelor KTB-UMKM BCI dan KTB-UMKM Teluk Gong"

Rabu, 15 Mei 2019

KTB-UMKM Bumi Cengkareng Indah dan KTB-UMKM Teluk Gong bersama tim Koperasi maju serta Ibu Julia Tri Utami selaku pendamping melakukan pelatihan pembuatan kapsul daun kelor dan pengemasannya di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Pada pelatihan ini mereka dapat mengemas produk herbal berbahan daun kelor dengan baik dan benar. 

Adapun bahan yang dipakai oleh kelompok ini berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Daun kelor yang berasal dari NTT memiliki kandungan nutrisi, vitamin dan mineral yang lebih banyak daripada daun kelor dari daerah lainnya. Produk herbal dengan berat 300g ini dijual dengan harga Rp 60.000,- untuk setiap botolnya. 

Adapun khasiat dari produk ini adalah menyehatkan mata, menurunkan kadar gula, menurunkan kadar kolesterol, menyehatkan pencernaan dan berbagai macam manfaat kesehatan lainnya. Hal tersebut juga dikuatkan dengan hasil yang dikeluarkan oleh Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang menyebutkan bahwa manfaat daun kelor bagi kesehatan di antaranya dapat membantu perkembangan tubuh serta menjadi obat tradisional yang bisa mengobati berbagai macam penyakit.

Selain pelatihan pengemasan daun kelor, kelompok ini juga membahas modul pengembangan diri Bab 10 mengenai "Pergaulan dan Masa Depan", Pada kesempatan kali ini, pembina mengajarkan hal pergaulan dengan orang lain juga mempengaruhi masa depan masing-masing orang, Sehingga harus pilah dengan siapa kita bergaul di kehidupan sehari-hari sehingga dapat membuat dampak yang baik untuk kedepannya.

Sebelumnya, mereka melakukan pelatihan pembuatan sabun garam dan pembahasan modul pengembangan diri Bab 8 mengenai 'Menentukan Prioritas'. Untuk ke depannya, kelompok ini akan membahas modul pengembangan diri bab 11 mengenai ‘Bantuan Atau Pengembangan’ serta lebih fokus pembuatan produk kesehatan untuk KTB-UMKM Bumi Cengkareng Indah dan produk kecantikan untuk KTB-UMKM Teluk Gong.