Hidden Crowns halo style wavy human hair wigs is temporary and an innovative alternative to bonding, glueing, taping, clipping or weaving. It is literally undetectable and stay puts perfectly with the weight of your own hair extensions over the top of a clear transparent wire. Its easy to do yourself and takes less than a minute to put on.Dynasty Goddess is known as one of the top virgin hair companies currently in the market. We are committed to providing our customers with the finest virgin Human Hair Wigs all of which are of premium and luxurious quality. Our goal is to be your first choice when it comes to your hair extensions.Laced Hair Extensions are 100% pure remy European quality hair. We use the latest methods for all hair types and textures for longer, thicker, beautiful hair!Find great tutorials, inspiration and see our awesome hair extensions in action on the Laced Hair Virgin Remy Human Hair Blog.We are the worlds best luxury hair extensions supplier of Indian Remy Virgin natural hair. Get best real Indian virgin hair extensions for a perfect look by trusted brand at best prices.

Berita

"Diskusi KTB-UMKM Kumpul Sukses bersama dr. Eddy Kristianto"

Jumat, 3 Mei 2019

KTB-UMKM Kumpul Sukses di daerah Pasar Kemis, bersama tim Koperasi Maju serta Ibu Diana dan dr. Eddy Kristianto selaku pembina KTB-UMKM, melaksanakan pelatihan pembuatan sirup Songkit. Produk berbahan baku jeruk songkit ini dikemas dengan harga Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) untuk setiap botol berukuran 350 ml. Dengan metode pre order (PO), kelompok ini sudah mampu mengasilkan 12 botol sirup.

Selain pelatihan pembuatan sirup songkit, kelompok ini juga melakukan pembahasan modul pengembangan diri bab 9 mengenai, ‘memanfaatkan waktu dengan bijaksana’. Modul ini membahas bagaimana cara menggunakan waktu yang terbatas sebaik mungkin diawali dengan mengevaluasi pencapaian saat ini dan yang diharapkan. 

Evaluasi meliputi kesehatan, rumah, kendaraan, penghasilan dan tabungan dengan membandingkan kondisi 5 tahun lalu, kondisi saat ini dan kondisi yang diinginkan 5 tahun mendatang. Setelah evaluasi, pemanfaatan waktu bisa dimulai dai membagi waktu untuk bekerja, kegiatan lain dan beristirahat. Setelah itu, menghentikan kegiatan yang tidak produktif dilanjut memutuskan kegiatan yang akan mulai dilakukan.

Sebelumnya, kelompok ini membahas modul pengembangan diri bab 8 (delapan) mengenai, ‘menentukan prioritas’ dan melakukan pelatihan pembuatan sabun kopi yang memiliki kandungan antioksidan dengan khasiat untuk menghaluskan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan menunda penuaan dini.
    
Untuk pertemuan selanjutnya, kelompok ini akan melaksanakan pertemuan dengan membahas modul bab 10 (sepuluh) mengenai ‘pergaulan dan masa depan’ dan pelatihan pembuatan produk selai nanas.