Hidden Crowns halo style wavy human hair wigs is temporary and an innovative alternative to bonding, glueing, taping, clipping or weaving. It is literally undetectable and stay puts perfectly with the weight of your own hair extensions over the top of a clear transparent wire. Its easy to do yourself and takes less than a minute to put on.Dynasty Goddess is known as one of the top virgin hair companies currently in the market. We are committed to providing our customers with the finest virgin Human Hair Wigs all of which are of premium and luxurious quality. Our goal is to be your first choice when it comes to your hair extensions.Laced Hair Extensions are 100% pure remy European quality hair. We use the latest methods for all hair types and textures for longer, thicker, beautiful hair!Find great tutorials, inspiration and see our awesome hair extensions in action on the Laced Hair Virgin Remy Human Hair Blog.We are the worlds best luxury hair extensions supplier of Indian Remy Virgin natural hair. Get best real Indian virgin hair extensions for a perfect look by trusted brand at best prices.

Berita

Acara Pusat Pendidikan Koperasi Maju (PPKM) "Mencegah Penyakit Degeneratif dengan Pola Hidup Sehat" - dr. Eddy Kristianto

Rabu, 30 Januari 2019

Topik yang dibawakan pada acara Pusat Pendidikan dan Pelatihan Koperasi Maju kali ini adalah "Mencegah Penyakit Degeneratif dengan Pola Hidup Sehat" pada tanggal 26 Januari 2019 di Prasadha Jinarakkhita, Jakarta Barat.

Sesi pelatihan menghadirkan Ibu Laurensia yang dipercaya sebagai host untuk memandu jalannya acara, dan dr. Eddy Kristianto selaku Fasilitator. Acara ini dihadiri oleh 90 (sembilan puluh) peserta, terdiri dari anggota dan calon anggota, yang meluangkan waktunya untuk hadir dan mendapatkan pengetahuan baru mengenai pentingnya penerapan pola hidup sehat.

Acara ini diawali dengan pemaparan hasil survei yang menampilkan daftar penyakit degeneratif yang umumnya diderita oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari penyakit diabetes atau yang dikenal dengan kencing manis, stroke, hingga penyakit jantung koroner. dr. Eddy mengatakan bahwa, beberapa hal yang penting dan harus dilakukan segera adalah dengan menerapkan beberapa pola hidup sehat, mulai dari memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani.

Beliau mengatakan bahwa kesehatan jasmani dapat dilakukan dengan pola makan yang terjaga, dan berolahraga rutin 3 (tiga) kali seminggu dengan durasi minimal 30 (tiga puluh) menit, sedangkan untuk kesehatan rohani, kita dapat melakukannya dengan cara manajemen stress hingga melakukan praktek meditasi.

Selain itu, ada beberapa peserta yang ikut berbagi mengenai pengalaman pribadinya dalam penerapan pola hidup sehat, hingga beberapa penyakit yang pernah di derita. Dengan dilaksanakannya pelatihan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para peserta yang mengikuti pelatihan ataupun yang belum bisa hadir, agar senantiasa memperhatikan pola hidup sehat guna mencegah munculnya penyakit-penyakit serupa.